Korban Tabrak Lari Warga Desa Cipurut Meninggal

FOTO: Korban saat di tolong warga. (foto dok. Rio/SN)
sukabumiNews, CIREUNGHAS – Dadang (60), warga Kampung Gandasoli, menjadi Korban tabrak lari oleh pengemudi kendaraan tak dikenal di Jl. Gandasoli Km. 5, tepatnya di depan warung kelontongan milik warga kampung Gandasoli RT O1, RW07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi sekira pulul 17.30, Kamis (04/04/2019) sore.

Saksi mata, Iwan (50) menuturkan kromologi kejadian yang dialami korban. Diceritaan Iwan, waktu itu korban bernama Dadang (60) yang menggunakan motor Honda Beat berwarna hitam terlihat sedang menyebrang dari arah Cireunghas ke arah rumah orang tuanya untuk mengontrol pengajian rutin.

Sementara jika dari arah kecamatan Cireunghas, lokasi rumah orang tua korban berada di sebelah kanan jalan. Tiba-tiba, kata Iwan, sepeda motor Honda Vario warna putih yang dari arah sukaraja menabraknya dari arah belakang. Pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu, dikatakan Iwan, sempat turun dulu dari motornya dan melihat sejenak keadaan korban lalu melarikan diri ke arah Cireunghas-Gegerbitung.

"Pelaku sempat turun dulu dari motornya dan melihat korban. Kami juga sempat berselisih karena Dia (pelaku, red) terlihat arogan. Ketika saya hendak mengangkat motor korban, tiba-tiba pelaku kabur menggunakan motornya ke arah Cireunghas," kata Iwan kepada Wartawan saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pasca kejadian kecelakaan itu, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan punggung lantas dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Sukabumi. Setibanya di RS Hermina Sukabumi, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Tidak lama setelah kejadian, pihak Polsek Cireunghas lansung menuju TKP setelah dapat informasi dari warga. Selanjutnya, Satuan Laka lantas Polres Sukabumi Kota juga tiba di TKP. Kini, kasus tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian. (*)

Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainya ? Baca:

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post