Piala Dunia Menginspirasi Versace

ROMA - ROLers, Anda kini mempunyai berbagai alternatif selain membeli Nike, Adidas, atau Reebok yang berbau perhelatan Piala Dunia Brasil 2014. Brand dunia, Versace bahkan terinspirasi lewat turnamen sepak bola dunia ini dengan meluncurkan kaos unik bertemakan Piala Dunia 2014 dengan harga mengejutkan, yaitu 410 poundsterling per lembar.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/5), perusahaan mode Italia ini selama ini hanya dikenal lewat produk tas, jam tangan, dan perhiasannya. Namun, kini Versace berani menggoda penggemar sepak bola lewat desainnya nan brilian.

Kaos ala Versace ini memiliki desain warna-warni yang diambil dari tradisi karnaval Brasil. Kaos ini lebih terlihat bergaya 1960-an, namun tak menghilangkan kesan mewah pemakainya. Pada laman resmi Versace, editor menulis sebuah catatan.

"Untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil, Donatella Versace telah menciptakan kaos khusus yang menggabungkan gairah sepak bola dengan ikonografi yang jelas tentang DNA Versace," tulisnya.

Versace menggabungkan motif bola dan bunga. Rantai emas dan macan tutul menambah kemewahan baju ini. Keindahannya ditambahi dengan siluet pemain sepak bola yang menghubungkan glamor Versace dengan sportivitas Brasil.

Sumber: ROL

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post