Akibat Ugal Ugalan Sopir Angkot Tabrak Toyota Sienta

sukabumiNews, DEPOK - Sebuah angkot jurusan terminal Depok-Citayam (trayek D 05) menabrak sebuah mobil Toyota Sienta warna hitam ber-nomor polisi (nopol)  B 1649 ZKB di jalan Margonda Raya Depok depan kantor BPJS arah Jakarta pada Rabu (3/1/18) kemarin.

Akibat kejadian yang diduga disebabkan oleh pengemudi angkot yang ugal-ugalan ini, akhirnya berimbas pada rusaknya dua kendaraan. Bagian depan angkot yang menabraknya ringsek. Sedangkan bagian belakang Toyota Sienta yang ditabraknya juga ringsek pula. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Berdasarkan keterangan dari Doni (saksi mata), sopir angkot itu terlihat zig zag seakan dia tidak mau mobilnya tertahan. “Padahal lalu lintas agak padat. Akhirnya angkot itu nabrak Sienta, tepat di depan lapak burung kicau saya,” ujar Doni kepada sukabumiNews.

Sementara, menurut Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Polisi Sutomo, sopir angkot yang menabrak Toyota Sienta itu sudah diamankan pihak kepolisian  dan mempertemukannya dengan pengendara Toyota Sienta tersebut.

“Kasus ini sudah kami tangani dengan memediasi kedua pihak dan kedua mobil sudah kita evakuasi ke Unit Laka Lantas Polresta Depok,  yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” ujar Kompol Sutomo.

Imbas dari kecelakaan ini Lalu Lintas di jalan Margonda Raya arah Jakarta mengalami kemacetan, petugas kami langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk memecah kepadatan kendaraan akibat kecelakaan ini ujar Kompol Sutomo menutupnya.

Reporter: Didi Muryadi

Editor: Red

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post