Polresta Depok Gelar Simulasi Antisipasi Teror Pilgub Jabar 2018

sukabumiNews, DEPOK - Demi mengantisipasi gangguan teror pada perjalnan tahapan Pilgub Jabar 2018 mendatang khususnya di Kota Depok, Polresta Depok melakukan simulasi pengamanan Pilkada 2018 di halaman Mapolresta Depok.

Kegiatan Simulasi yang di gelar dari mulai Rabu (3/1) hingga Kamis (4/1/18) yang melibatkan 300 personil dari semua satuan fungsi ini langsung di bawah pengawasan Kabag Operasional (KabagOps) Polresta Depok Komisaris Polisi Hari Agung Julianto di dampingi Kasat Sabhara Polresta Depok. 
Kompol Hari Agung Julianto menuturkan bahwa 300 personil yang mengikuti simulasi ini nantinya akan melakukan pengamanan tahapan Pilgub Jabar 2018 mulai dari pengamanan kotak suara dan distribusi surat suara sampai pangamanan jika ada aksi huru hara dan teror baik saat pemungutan suara sampai penghitungan suara.

"ini kami lakukan sebagai bentuk kesiapan kami dalam pengamanan persiapan Pilgub Jabar 2018" ujarnya.

Dalam simulasi ini tampak para personil menunjukan kemampuan bela diri baik secara perorangan maupun secara bersama sama,  kita semua menginginkan Pilgub ini tidak ada kerusuhan dan semua berjalan dengan dengan damai pungkasnya.

Pewarta: Didi Muryadi

Editor: Red

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post