Penabrak Produser RTV Menyerahkan Diri ke Polda Metro Jaya

sukabumiNews.net, JAKARTA - Sandi Syafiek, produser sebuah stasiun TV mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala akibat korban dari kecelakaan tabrak lari yang di alaminya di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Ia lalu di larikan ke Rumah Jakarta. Namun setelah menjalani perawatan di rumah sakit, karena lukanya sangat serius, akhirnya  Sandi di kabarkan meninggal dunia dan di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)  Jakarta Pusat.

Sementara terkait penabrak lari seorang produser sebuah stasiun TV itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, pelaku tabrak lari yang mengendarai Range Rover hitam telah menyerahkan diri ke Subdit Gakkum Polda Metro Jaya Pancoran Jakarta selatan.

"Pelaku sudah menyerahkan diri ke Subdit Gakkum Polda Metro Pancoran Jakarta Selatan pukul 14.45 WIB," kata Kombes Pol Halim dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/2) kmarin.

Meski demikian,  Halim masih enggan menyebutkan alasan pelaku yang di ketahui berinisial M tersebut nekat melarikan diri usai menabrak Sandi Syafiek, Produser Rajawali Televisi (RTV) dan temannya saat mengendarai sepeda di jalan Gatot Subroto, Sabtu (10/2) pagi itu.

Reporter: Didi Muryadi.
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post