Lebih dari 1000 Pendukung Utep Sudarjat Turut Mengiringi Pendaftaran Cakades Margaluyu

Massa pendukung Bakal Calon Kades Margaluyu, Utep Sudarjat (mengenakan baju koko putih) melakukan long march sejauh lebih dari satu kilo meter mengiringi pendaftaran, Selasa (11/7). [Prim RK]  

sukabumiNews.net, SUKARAJA (KAB. SUKABUMI) – Bakal Calon Kades Margaluyu Kecamatan Sukaraja, Utep Sudarjat mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang secara serentak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pantauan sukabumiNews.net di lapangan, setidaknya lebih dari 1000 massa pendukung Utep turut mengiringi pendaftaran Cakades Margaluyu yang dimulai dari tanggal 3 hingga 13 Juli 2023 tersebut.

Ada yang menggunakan kendaraan roda dua dan juga roda empat, bahkan ada juga yang melakukan long march dengan berjalan kaki dari kediaman Utep di Kampung Cigadog yang berjarak lebih dari dua kilo meter menuju Kantor Sekretariat Pilkades di Kampung Pasirmuncang.

"Padahal awalnya saya akan mendaftarkan diri hanya bersama tim, dan tidak bersama massa. Tapi alhamduliiah, mungkin ini bentuk dukungan mereka hingga  berbondong bondong turut menghantarkan saya ke tempat pendaftaran," Kata Utep kepada sukabumiNews, usai melaksanakan tahapan pendaftaran, Selasa (11/7).

“Walaupun berbeda pilihan politik, tapi Insya-Allah para pendukung saya tidak gontok-gontokan dan bisa menjaga diri,” tuturnya.

Disinggung soal kesiapannya dalam mengikuti kontestasi Pilkades Margaluyu itu sendiri, Utep mengatakan bahwa dirinya siap lahir batin dengan sejumlah program yang sudah disiapkannya melalui metode Pemerintahan Desa Margaluyu yang Lebih Baik dan Humanis.

“Insya-Allah ke depan pemdes Margaluyu akan hadir untuk membantu masyarakat seperti dalam pengurusan administrasi tampa membebani masyarakat itu sendiri," ucapnya.

Meski menurut Utep, Desa Margaluyu yang saat ini dipimpin H Saepuloh sudah cukup baik, namun perlu adanya peningkatan perbaikan. "Prinsip saya, yang baik  kita tingkatkan lebih baik, yang kurang kita perbaiki supaya lebih baik," katanya.

Cakades Utep Sudarjat (mengenakan baju koko puti) menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Margaluyu. Selasa (11/7). 

Terakhir Utep menyampaikan harapan, semoga Pilkades di Margaluyu ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, kondusif, dan tampa ekses apapun, hingga ke depan masyarakatnya akan lebih sejahtera lahir batin.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

1 Comments

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post