Kelebihan dan Kekurangan Ipad Mini

Gadget yang satu ini memang telah banyak dibicarakan di berbagai situs online, setelah lama ditunggu akhirnya sepesifikasi iPad Mini telah terkuak begitu juga dengan kelebihan dan kekurangannya. Perangkat ini telah berubah dari segi desain dan sesuai dengan namanya perangkat ini berukuran kecil.
Bahan yang digunakan untuk melapisi bodi masih sama yakni masih menggunakan bahan logam, dengan menggunakan bahan tersebut komponen yang ada didalamnya akan lebih terlindungi jika dibandingkan dengan bahan plastik. Selain bertujuan untuk melindungi komponen yang ada juga bertujuan untuk menghasilkan desain yang terbaik.
Harga untuk mendapatkan sebuah perangkat buatan apple ini di hargai sebesar Rp 3 jutaan untuk memori dengan kapasitas 16GB sedangkan untuk kapasitas yang lebih besar dihargai dengan harga yang lebih tinggi lagi. Meskipun memiliki perbedaan kapasitas penyimpanan, untuk komponen yang lain masih tetap sama.
Berikut adalah adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada iPad Mini
Kelebihan iPad Mini :
  • Memiliki kamera utama dengan kapasitas 5 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 1080 p HD
  • Telah menggunakan dock connector lightning
  • Untuk selain seri wifi telah menggunakan nano SIM
  • Aplikasi siri yang memudahkan dalam melakukan aktifitas dengan menggunakan fasilitas voice control
Kekurangan iPad Mini :
  • Harga jual iPad Mini masih mahal jika dibandingkan dengan tablet yang lainnya
  • Layar perangakt ini tidak memiliki teknologi Retina Display
  • Prosesor yang digunakan pada iPad Mini adalah chipset A5 dual-core 1Ghz yang merupakan prosesor yang sama dengan iPad 2
  • Baterai hanya dapat bertahan hingga 10 jam

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh iPad Mini, yang dapat dijadikan panduan sebelum membeli suatu produk baik dari produsen apple maupun dari produsen tablet lainnya.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post