Sidak Pengerjaan Trotoar, Wali Kota Sukabumi Tegaskan Penataan Harus Sesuai Target Waktu

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi megaskan kepada DPUTR bahwa pengerjaan pembangunan trotoar harus memenuhi target waktu yang telah disepakati karena penataan ini harus selesai di Bulan Juli mendatang. Hal ini ditegaskan Fahmi saat menghadiri acara yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup di Hotel Balcony belum lama ini. [sukabumiNews/Diskominfo Kota Sukabumi]  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pengerjaan trotoar untuk mengetahui tingkat kemajuan pekerjaan yang menggunakan anggaran bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Banprov Jabar) sebesar Rp34 miliar. 

Sidak tersebut dilakukan Wali Kota pada 29 Mei 2023, dalam rangka evaluasi pengerjaan penataan trotoar di beberapa ruas jalan yang kini trengah dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), agar pekerjaan bisa terlaksana sesuai dengan tahapan perencanaan yang telah disusun. 

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada wartawan menjelaskan, sidak pengerjaan trotoar ini dilakukannya guna mengetahui tingkat kemajuan pekerjaan yang menggunakan anggaran banprov Jabar sebesar Rp34 miliar itu. 

Wali Kota mengungkapkan bahwa memang ada beberapa kendala teknis sehingga progress pekerjaan baru mencapai sekitar 20 persen tidak sesuai dengan target waktu yang ditetapkan. 

“Jadi kan saya dapat informasi ini ada beberapa kendala dilapangan, kemudian pencapaian belum sesuai target waktu yang ditetapkan. Makanya saya tadi langsung sidak ke sana, kemudian juga saya sudah memastikan kendala yang sifatnya teknis harus diselesaikan,” ungkap Fahmi,” ungkap Fahmi, usai menghadiri acara yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup di Hotel Balcony belum lama ini.

Ia pun telah menegaskan kepada DPUTR untuk memenuhi target waktu yang telah disepakati karena penataan ini harus selesai di Bulan Juli mendatang. 

“Ke dinas terkait saya tekankan harus sesuai dengan waktu yang kita tetapkan,” kata Fahmi.

Pewarta: Sultan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post