Dulang Suara Prabowo di Pilpres 2024, DPP PAPERA Lantik Pengurus DPC Sukabumi

Ketua DPP PAPERA Don Muzakir (kiri) dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara (tengah) saat diwawancarai wartawan di acara pelantikan DPC PAPERA Kota dan Kabupaten Sukabumi. [Foto: sukabumiNews/Prim RK]  

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Dewan Pimpinan Pusat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPP PAPERA) melantik pengurus DPC Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PAPERA Don Muzakir di Gedung Pusat Kajian Islam (Puskaji) Center, Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (3/6/2023).

Selain pelantikan dalam kesempatan itu juga dilakukan deklasari dukungan “Prabowo Presiden 2024”.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) sekaligus wakil ketua DPD PAPERA Jabar HA. Sopyan, BHM., dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, pembentukan dan pelantikan pengurus DPC PAPERA Kota/Kabupaten Sukabumi ini untuk menyerap aspirasi para pedagang di Sukabumi.

“Selain itu, juga untuk mendulang suara dukungan ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” ujar Yudha Sukmagara kepada sukabumiNews.net di lokasi kegiatan, Sabtu.

"Pastinya PAPERA menjadi bagian dari pada instrumen bagaimana pak Prabowo ingin memperjuangkan para pedagang,” sambungnya.

Sementara Ketua DPP PAPERA Don Muzakir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa PAPERA menjadi salah satu organisasi sayap dari partai Gerindra paling muda.

Dia mengungkapkan, sebelum di Sukabumi, sudah ada puluhan daerah lain yang membentuk DPC PAPERA.

"Jadi kita tes kawan kawan pedagang yang hadir pada hari ini perwakilan pedagang semangat untuk memenangkan pak Prabowo sebagai presiden," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, wakil ketua DPD PAPERA Jabar HA Sopyan berharap dengan dibentuk dan dilantiknya PAPERA Kota dan Kabupaten Sukabumi, akan menambah pasukan sekalugus menambah kekuatan untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post