Anies Baswedan Buka Muktamar Luar Biasa dan Milad GPI ke-75 Via Teleconference


sukabumiNews, BOGOR – Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar Muktamar Luar Biasa (MLB) dan Milad ke-75, di Aula Hotel Grand Cempaka Resort and Convention, Puncak Bogor, Jawa Barat.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jum’at (2/10) hingga Ahad (4/20/2020) itu dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melalui Teleconference.


Dalam kesempatan sambutannya Anies menyampaikan pentingnya regenerasi kepemimpinan organisasi kepemudaan.



"Dikatakan pemuda karena memiliki jiwa pembaharuan dan menawarkan visi ke depan," katanya.

 

Perhelatan akbar yang diikuti oleh 153 delegasi dari berbagai wilayah se-Indonesia termasuk DKI Jakarta, Bali, Bengkulu, Aceh dan daerah lainnya ini tak luput dari protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid-19.

 

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah (PD) GPI Kabupaten Sukabumi Jaka Susila yang juga turut meramaikan kegiatan ini mengutarakan akan pentingnya MLB GPI.

 

"Ini kan kebutuhan mendesak organisasi, kalau mandeg atau vacum ya ini solusi terbaik agar ada penyegaran kembali di tubuh GPI," singkatnya kepada sukabumiNews, Sabtu (3/20/2020).

 

Dikatakan Jaka, puncak acara Muktamar Luar Biasa dan Milad GPI ke-75 ini adalah pemilihan Ketua Umum PP GPI periode 2020-2023.


BACA Juga: GPI Kabupaten Sukabumi Kecam Tindakan Pemerintah China yang Semena-mena Menindas Kaum Muslim Uighur

 

Pewarta: S. Murtadlo

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post