Sambut 1 Muharam 1442 H, YFSBBP Santuni Santri, Yatim dan Jompo

Ketua Umum YFSBBP santuni Santri, Yatim dan Jompo di lingkungan Ponpes Nurul Hikam Jampangkulon. 

sukabumiNews.net, JAMPANGKULON – Sejumlah santri, yatim dan jompo di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hikmah, Kampung Cilalay Bodas RT 001/04 Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi kembali mendapat santunan dari Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP).

Dengan adanya kegiatan sosial berupa santunan dari YFSBBP yang disalurkan kembali kepada Ponpes Nurul Hikam ini, H. Wildan Mubarok, selaku Pimpinan ponpes tersebut mengaku bangga lantaran ponpesnya selalu mendapat perhatian dan kepedulian dari YFSBBP.

BACA Juga : Ketum Yayasan FSBBP Santuni Jompo, Yatim dan Santri

“Kami sangat berterimakasih kepada ketua Umum YFSBBP, Bapak Isep Dadang Sukmana beserta jajaran pengurusnya telah memberi perhatian lebih kepada lembaga kami,” ucap H. Wildan Mubarok kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan santunan yang dilaksanakan pada Kamis (21/8/2020).



Di tempat yang sama, Isep Dadang selaku Ketua Umum YFSBBP menegaskan bahwa kegiatan santunan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 1 Muharam 1442 Hijriyah.

“Tahun baru Islam kami jadikan sebagai momentum hijrah nya prilaku diri kita dari yang kurang baik ingin menjadi lebih baik,” ucapnya.

Dia berharap, semoga apa yang telah disumbangkannya kepada santri, yatim dan jompo, barokah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.

BACA Juga : Jelang Ramadhan sukabumiNews Santuni Yatim Piatu dan Jompo Desa Cimenteng

Pewarta : My Kuncir
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post