2 Pasien Positif COVID-19 Kota Sukabumi Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI  Sebanyak 2 orang Pasien positif Covid-19 Kota Sukabumi dinyatakan Sembuh. Dengan demikian, total pasien positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi pada Senin (13/7/2020) menjadi 66 orang.

"Kedua pasien yang terkonfirmasi tersebut merupakan warga yang berasal dari dua kelurahan, yaitu Kelurahan Nangleng dan Kelurahan Baros. Kesembuhan ini diketahui dari hasil test swab PCR massal beberapa waktu lalu," ucap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu dalam keterangannya kepada wartawan, hari ini.



Dijelaskan Wahyu untuk pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini berjumlah 51 orang. Dari 51 ini 50 orang diantaranya dinyatakan selesai dalam pengawasan, dan 1 orang masih dalam pengawasan.

Wahyu menambahkan bahwa dari jumlah PDP ini 30 orang diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 21 orang lainnya adalah perempuan.

"Sedangkan untuk jumlah orang yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 285 orang dengan rincian, 285 orang sudah dinyatakan selesai dalam pemantauan dengan jenis kelamin laki-laki 182 orang dan perempuan 103 orang," jelas dr. Wahyu.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi agar tetap waspada sebab Covid-19 dinyatakan masih ada.

"Disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker," Imbaunya.

SELENGKAPNYA : Bertambah 3, Pasien Positif COVID-19 Kota Sukabumi Jadi 72 Orang

BACA Juga : 7 Pasien Positif COVID-19 KabupatenSukabumi Dinyatakan Sembuh

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post