Positif Covid 19 di Kota Sukabumi Bertambah 2 Orang Hari Ini

FOTO: dr. Wahyu saat diwawancara TV One beberapa waktu lalu.  
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi positif covid-19 bertambah kembali sebanyak 2 kasus dari jumlah kasus sebelumnya, Rabu (6/5/2020) sebanyak 49, hari ini, Kamis (7/5/2020) menjadi 51 kasus.

“Dari 51 ini yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 26 orang dan yang masih dalam perawatan/pengawasan puskesmas dan rumah sakit sebanyak 25 orang,’ kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi dr. Wahyu kepada wartawan, Kamis.

Dijelaskannya bahwa kedua Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki dewasa. “1 orang diantaranya masih ada berhubungannya dengan kluster Institusi Negara, dan 1 orang lagi usai perjalanan dari Jakarta,” sambung dr. Wahyu

diungkapkannya bahwa kedua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan Positif setelah diterimanya Hasil Test Swab yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Provinsi Jawa Barat. “Menurut Informasi bahwa kedua Pasien tersebut adalah warga yang berada di dua Wilayah berbeda, yaitu dari Kecamatan Gunung Puyuh dan Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi," ulasnya,

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi itu juga menuturkan bahwa  terhadap Perkembangan Jumlah ODP tidak ada penambahan dengan jumlah 255 orang dengan rincian selesai pemantauan 242 dan masih dalam Pemantauan 13 orang, sedangkan papar Wahyu untuk PDP sebanyak 32, selesai pengawasan 30 orang dan masih dalam Pengawasan 2 orang.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post