Maksud Beli buat Buka Puasa Malah Terseret Arus, Korban Ditemukan Pagi Hari

Gambar Ilustrasi (Istimewa KBRN)
sukabumiNews.net, REDELONG – Dua warga di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh ditemukan dalam kondisi luka-luka akibat terseret arus.

Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra menyampaikan korban terseret arus di jalan yang mengalami longsor, yakni antara desa Bintang Berangun-Wih Porak.

Dijelaskan Camat, pada Ahad sore, keduanya hendak membeli makanan berbuka puasa. Namun ditengah jalan terjadi longsor dan keduanya terseret arus.

"Perbatasan kampung Wih Porak-Bintang Berangun, itu putus total, amblas. Itu korban dua. Sudah dibawa ke RS Muyang Kute. Tadi pagi baru ditemukan korbannya," ungkap Camat, Eddy Iwansyah Putra, seperti diberitakan RRI, Senin (27/4/2020).

Terdapat lima titik longsor di Kabupaten Bener Meriah, tepatnya di Kecamatan Pintu Rime Gayo akibat hujan deras mengguyur daerah tersebut sejak Ahad siang kemarin.

Lima titik tersebut, di desa Alur Gading, desa Uning Mas, dua titik di jalan Simpang Lancang, desa Uwer Lah dan Wih Porak, serta jalan lintas Takengon-Bireun tepatnya di Wih Kulus.

Untuk jalan lintas telah usai dibersihkan menjelang sahur. Sementara titik lainnya masih dalam upaya pemerintah.

Artikel ini telah tayang di laman KBRN dengan judul “Niat Beli Bukaan Puasa, Malah Terseret Arus, Korban Baru Ditemukan Pagi Ini”

Pewarta/Eitor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post