Kota Sukabumi Tembus 41 Positif Covid-19, 20 Orang Diantaranya Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Data Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi, Rabu, tanggal 29 April 2020 menunjukkan, sebanyak 41 orang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi. Dari 41 tersebut 20 orang diantaranya dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Kota Moci per tanggal 29 April 2020 berjumlah 35 orang.

"Saat ini ada penambahan data Pasien Positif sebanyak 6 orang, 2 orang dari Kecamatan Lembursitu, dan 4 Orang dari Kecamatan Gunung Puyuh,” terang Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu.

Namun demikian kata dia, keadaan Pasien saat ini baik tanpa alat pernapasan dan tergolong Orang Tanpa Gejala (OTG). “Dan ini merupakan hasil tracing dari kasus sebelumnya," sambung dr. Wahyu.

Selain adanya penambahan Pasien Positif, kata Wahyu lagi, ada 20 Pasien Positif yang sudah sembuh setelah dilakukan perawatan dan isolasi di Rumah Sakit.

Dijelaskan dr Wahyu, dari informasi pasien yang saat ini terkonfirmasi Positif, seluruhnya masih berkaitan erat dengan Institusi Negara. Adapun ke 6 Pasien tersebut, 3 berjenis kelamin laki-laki dan 3 orang perempuan.

"Bagi Pasien yang dinyatakan sembuh sudah dilakukan Test Swab untuk memastikan kesembuhannya dan dapat dipulangkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya masing-masing," tutupnya.
Pewarta : Hendra S
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post