25 Siswa Brigadir Polri SPN Cisarua Laksanakan Latja di Polres Sukabumi

Siswa Diktuba Brigadir SPN angkatan ke-39 TA 20282020
Siswa Diktuba Brigadir SPN angkatan ke-39 TA 20282020.  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Sebanyak 25 siswa Diktukba Brigadir Angkatan ke-39 TA 2019-2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Polda Jabar melaksanakan latihan kerja (latja) di Polres Sukabumi.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi diketahui bahwa 25 Siswa Brigadir Polri SPN tersebut sebelumnya tiba di Mapolres Sukabumi pada Kamis (13/02/20) pukul 17.00 WIB.

"Rencananya, selama 9 hari dari tanggal 13 Pebruari sampai dengan tanggal 22 Pebruari 2020 mereka melukan latihan di sini," ungkap Paur Humas Polres Sukabumi, Kamis.

Para siswa SPN  dengan didampingi oleh Perwira pengaping yaitu Kompol Suwardi, SH. ini kata dia, diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH., dan para mentor yang akan mendampingi para siswa selama latja di Polres Sukabumi.

Sementara Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH. mengatakan bahwa latihan kerja siswa Bintara Polri ini termasuk dalam kalender pendidikan untuk siswa guna mengaplikasikannya dalam kondisi ril di lapangan mengenai teori yang selama ini mereka pelajari di SPN.

Kabag Sumda mengharapkan agar para siswa memamfaatkan waktu latja yang singkat ini untuk menambah pengetahuan di bidang ilmu kepolisian sebagai bekal tugas manakala siswa sudah resmi dilantik sebagai anggota Polri.

"Kemudian selama siswa tersebut berada di Polres Sukabumi aturan disiplin tetap wajib dilaksanakan para siswa seperti di lembaga pendidikan SPN," imbuhnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post