Pisah Sambut Kajari Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi Beri Cindera Mata kepada Pejabat Kejari Lama

pisan sambut kejari sukabumi
Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap (kiri) memberikan cindera mata kepada pejabat lama kejari, Alek Sumarna, SH. MH.
sukabumiNews.net, CIKOLE - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupten Sukabumi bertempat di Krakatau Ballroom Horizon Kota Sukabumi, Rabu (29/01/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Sukabumi H Marwan Hamami beserta Forkompinda Kabupaten Sukabumi.

"Seperti diketahui bahwa Kajari Kabupaten Sukabumi telah di serahkan dari pejabat lama Alek Sumarna, SH. MH, kepada pejabat baru Bambang Yunianto, SH," terang Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews (29/1/2020).

Ipda Aah menjelaskan, Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama yang terjalin secara baik antara Polres Sukabumi dengan Kejaksaan Negeri Kab. Sukabumi selama ini, terutama dalam tahapan pelimpahan perkara yang ditangani oleh para penyidik di Polres Sukabumi.

Kepada pejabat Kejari baru, Kapolres Sukabumi mengharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik yang dijalankan oleh pejabat lama selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan oleh pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi juga berkenan memberikan cinedra mata kepada pejabat lama Alek Sumarna, SH. MH.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post