HUT Bhayangkara, Danramil Serahkan Tumpeng kepada Kapolsek Sagaranten


sukabumiNews.net, SAGARANTEN - Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di lingkungan Polsek Sagaranten, Kabupaten Sukabumi berlangsung meriah, khidmat, dan penuh makna. Dalam suasana HUT Bhayangkara, Danramil Sagaranten Kapten Inf. Sudaryo bersama staf mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polsek Sagaranten untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek Sagaranten AKP T. Daulay, S.H., Senin (2/7/2018) pagi.

Pada kunjungan itu, Danramil bersama staf secara bergiliran menyampaikan ucapan ulang tahun kepada AKP Daulay dan anggota yang mendampinginya. Pertemuan antara dua instansi tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Kami menyampaikan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan di Mapolres Sukabumi dan Mapolsek Sagaranten serta keluarga besar Polri. Mudah-mudahan kerja sama yang selama ini terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjaga kondusivitas wilayah," kata Kapten Sudaryo.

Setelah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, Danramil menyerahkan tumpeng ulang tahun kepada Kapolsek Sagaranten disusul dengan penyerahan parcel berisi buah-buahan. Wajah AKP Daulay tampak bahagia saat menerima hadiah ulang tahun tersebut.

"Kami menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Danramil Sagaranten atas perhatiannya yang begitu tinggi kepada keluarga besar Polri, khususnya Polsek Sagaranten," ungkap AKP Daulay.

Selama ini, ujar dia, Polsek dan Koramil Sagaranten selalu solid dalam menjalin sinergitas dan kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketenteraman wilayah Sagaranten dan sekitarnya.

"Kami bertekad untuk terus meningkatkan hubungan kekeluargaan, kebersamaan, bantu-membantu, dan tolong-menolong terutama dalam kaitan pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan," kata Kapolsek.

Wilayah tugas Polsek Sagaranten dan Koramil Sagaranten beririsan di tiga kecamatan. Yurisdiksi Polsek Sagaranten terdiri dari wilayah kecamatan-kecamatan Sagaranten, Cidadap, dan Cidolog yang meliputi 23 desa, sedangkan wilayah pembinaan teritorial Koramil Sagaranten meliputi tiga kecamatan tersebut ditambah Kecamatan Curugkembar. (*)

Pewarta: Ijus Agus Suhandi
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post