[VIDEO) 3 LSM Kota Sukabumi Ontrog Kantor Kecamatan Cibeureum

sukabumiNews.net, CIBEUREUM – Ratusan massa gabungan dari tiga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yakni Komando Penegak Keadilan (Kompak), Aliansi Masyarakat Cibeureum (AMC) dan Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi mendatangi Kantor Kecamatan Cibeureum, Kelurahan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

Mereka menuntut keadilan terkait dugaan adanya oknum pegawai administrasi Kecamatan yang berusaha memanipulasi data tentang hak kepemilihan atas tanah yang seharusnya dimiliki H. Husen selaku hak waris yang sah dari ayahnya, H. Patah.

Namun menurut H. Huen, tanah ribuan meter yang seharusnya tercatat sebagai miliknya, oleh oknum pegawai kecamatan itu malah dicatatnya milik Ibu Ema selaku anak angkat H. Patah ( orang tua H. Husen).

“Kejadian iniliah yang sangat saya sesalkan,” ujar H. Husen. “Jika pihak kecamatan tidak segera mensikapinya, saya akan membawa lebih lanjut urusan ini ke meja hijau, sebab ini adalah hak saya sebagi ahli waris atas peninggalan orang tua saya.” Tegasnya. (Aji Deni)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post