Camat Gunungguruh Lantik Penjabat Kades Cibentang.

sukabumiNews, SUKABUMI - Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Drs. Yudi Mulyadi akhirnya melantik penjabat Kepala Desa Cibentang, Drs. Yayan Mulya Suryana, menggantikan penjabat kades sebelumnya, Awang Gunawan, Selasa (14/04/2015).


Camat Yudi menjelaskan, pelantikan Yayan lebih disebabkan karena penjabat sebelumnya mengalami sakit yang cukup lama sehingga tidak bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya.


“Sedangkan, untuk melayanai masyarakat, pemerintahan Desa ini harus terus berjalan”, ujar Yudi kepada sukabumiNews.


Yayan, selaku sekmat Kecamatan Gunungguruh mendapat kepercayaan dari Bupati Sukabumi dan Camat Gunungguruh untuk menjabat sebagai Penjabat Kades Cibentang dan langsung diberikan SK Bupati.


Menurut Yayan, penunjukan dirinya selaku penjabat kades desa tersebut sudah seharusnya dilaksanakan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab saya selaku aparat pemerintah, khususnya pemerintah Kecamatan Gunungguruh, saya harus siap melaksakan tugas dimanapun saya ditempatkan, termasuh di Desa Cibentang ini”, tegas Yayan .


“Ini pun kehormatan dari pak Bupati dan kepercayaan Camat Gunungguruh kepada saya untuk mengabdi di Desa Cibentang, dengan tidak mengabaikan tugas saya selaku sekmat Kecamatan Gunungguruh”, pungkasnya. 

Pelantikan yang digelar di aula kantor desa tersebut selain dihadiri oleh seluruh BPD, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat desa setempat[Tedi S.] 



Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post