Polsek Cikembar Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Bermotif Asmara.

Sukabumi – Kasus pembunuhan yang terjadi di Perkebunan Cikembang Kecamatan Cikembar pada Senin 14/04/2014 lalu berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Sukabumi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Galih Wisnu Pradipta, Pembunuhan tersebut bermotif asmara. “Ini kisah asmara yang memilukan antara seorang laki-laki dan perempunan yang kedua-duanya sudah meiliki pasang”, katanya saat ekspos kasus tersebut di Polsek Cikembar Kabupaten Sukabumi (16/04/2014).

Di jelaskan Galih, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pembunuhan   tersebut dipicu oleh percekcokan antara korban, Mamay Marialla alias Maria (36) warga Desa Mekartanjung kecamatan Curugkembar kabupaten Sukabumi dengan selingkuhan kekasihnya, Agung Kurniawan (pelaku, 27),  warga Sukamanah Kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi.

“Awalnya, korban meminta kepada pelaku supaya jangan berhubungan dengan wanita lain dan pelaku diminta segera menceraikan istrinya”, tutur Galih. “Oleh karena pelaku tidak terima dengan keinginan korban, secara tiba-tiba pelaku menghabisi nyawa korban” , jelas Kasat.

Korban di ditemukan oleh warga di perkebunan Cikembag, Kecamatan Cikembar Kabupaten sukabumi dengan penuh luka memar di kepala dan tubuhnya.


Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post