Yusril Siap Tidak Tidur Sampai Pagi

Ketua Dewan Syuro PBB
sukabuminews, JAKARTA - Dalam rapat kerja dan silaturrahmi nasional Partai Bulan Bintang (PBB), Ketua Dewa Syuro Yusril Ihza Mahendra menggelorakan perlawanan kepada seluruh kader bila Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan kasasi atas putusan PT TUN. Yusril mengingatkan kadernya bahwa perjuangan belum selesai.

Bahkan guru besar hukum tata negara tersebut akan siap untuk begadang sampai pagi untuk mempelajari berbagai argumen hukum untuk melawan KPU.

“Bila perlu untuk mempelajari berbagai argumen hukum sampai pagi akan saya lakukan demi mematahkan argumen KPU bila mengajukan kasasi,” ujar Yusril saat sambutan di rakornas PBB, Jumat (8/3)

Yusril mengakui bahwa bila landasannya adalah argumen hukum maka pihaknya akan menang. Lain lagi bila landasannya adalah politik. Tetapi Yusril siap untuk melawan semua kungkungan politik tersebut.
“Bila dasarnya adalah argumen hukum, maka kita akan menang,” tegas Yusril.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) mengabulkan permohonan PBB untuk menjadi peserta pemilu 2014. PTTUN memerintahkan kepada KPU untuk merevisi keputusannya dan menjadikan PBB sebagai peserta pemilu. (M/001/menits.com/sukabuminews)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post