Messi: Saya Bukan Pemain yang Egois!

sukabuminews, BARCELONA – Kecemerlangan Lionel Messi sebagai pesepakbola membuat dirinya mendapat berbagai macam penghargaan. Tapi dibalik itu semua, La Pulga dinilai sebagai pemain yang egois. Mendapat penilaian negatif, Messi langsung menyanggah kabar itu.

Saat ini, Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Berbagai gelar bergengsi pernah diraih oleh kapten timnas Argentina ini. Mulai dari level klub, timnas hingga individu. Yang terbaru, Messi sukses meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012, sekaligus yang keempat kalinya secara beruntun.

Semakin banyak piala dan penghargaan yang didapat, maka semakin banyak pula penilaian negatif untuk Messi. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan memiliki hubungan tidak baik dengan penyerang Barcelona asal Spanyol, David Villa.

Perselisihan Messi dan Villa terlihat jelas pada Bulan November 2012 lalu ketika pertandingan kontra Celtic di fase grup Liga Champions. Hal itu disebabkan lantaran Messi yang terlalu egois meminta diberikan bola untuk menciptakan gol.

Dikabarkan memiliki sifat egois, Messi langsung membantah kabar miring seputar dirinya. Pesepakbola yang identik dengan nomor sepuluh tersebut menegaskan jika hubungannya dengan Villa baik-baik saja.

"Saya bukan pemain yang egois. Saya juga tidak memiliki ambisi pribadi. Hal itu juga tidak berada dipikiran saya," ujar Messi, dinukil dari Soccerway.

Messi juga berbicara tentang putra pertamanya yang diberi nama, Thiago. Messi mengaku akan memberikan kebebasan kepada sang buah hati untuk menentukan masa depannya, apakah akan menjadi seorang pesepakbola atau tidak.

"Kehadiran Thiago membuat saya senang dan mengetahui jika dia ada di rumah menunggu saya setelah latihan dan bertanding. Apapun yang diakukan dalam hidupnya, saya akan tetap mendukung," tukas Messi yang mencetak 39 gol dari 26 laga di La Liga musim ini. (Red*)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post