DUKUNG GNIB, POLRES SUKABUMI KOTA SEDIAKAN SMOKING AREA


Kota Sukabumi (sukabumiOnlinenews) - Demi mendukung dan mensosialisasikan program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), Polres Kota Sukabumi dipimpin Kasat Lantas, AKP Sundarti, serta Kanit Dikyasa, AIPTU Agus Suherman, dan kanit-kanit lain yang terkait dengan Sat Lantas, belum lama ini bergotong royong menyediakan pasilitas Smoking Area (area bebas untuk merokok), “terutama bagi masyarakat/pengunjung yang ingin membuat atau perpanjangan SKCK, SIM dan BPKB”, kata Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Sundarti, kepada Info Polisi, Sabtu (19/5).

“Dengan demikian masyarakat yang tidak merokok tidak usah lagi merasa khawatir akan terganggu dengan asap roko para perokok di areal tunggu”. Ungkap Ibu Kasat Lantas yang lebih akrab disaba Bunda itu.

“Yang jelas, tujuan dibutnya tempat ini tiada lain mendukung pemerintah dalam melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih”, Jelas Bu Kasat.

Sementara di unit pembuatan SIM, Polresta Sukabumi saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan program jemput bola demi mempermudah masyarakat dalam pelayanannya. “Sehingga untuk pembuatan SIM tersebut masyarakat tidak lagi harus datang ke Polres.”, ungkap Baur SIM, AIPTU Asep Rahmat.

Menurutnya, semua itu dilakukan demi tercapainya visi dan misi pelayanan SIM Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, yaitu Mewujudkan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. (Isman)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post