Keluarga Besar FKPPI Siap Dukung Satrio Dimas Maju Menuju Parlemen

Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungan kepada Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Gerindra Satrio Dimas (ketujuh dari kanan) untuk maju menuju DPRRI. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 


sukabumiNews.id, KAB. SUKABUMI – Dukungan terhadap Satrio Dimas Adityo, Wakil Bendahara Umum (Wabedum) DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai ke kursi DPR RI terus mengalir. 

Kali ini, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (KB FKPPI) Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungannya kepada Wabendum tersebut. 

Dukungan terhadap Santrio Dimas tersebut disampaikan Heri Mulyana Ketua PC. 1006 KB FKPPI Kabupaten Sukabumi kepada Awak sukabumiNews, usai Satrio meresmikan pembangunan Rutilahu di Kampung Kuta maneh Cikujang, Ahad (3/12/2023).

Heri Mulyana mentyatakan bahwa Satrio Dimas merupakan keluarga besar FKPPI. Untuk itu, ia akan mendorongnya menuju Kursi Parlemen pada kontestasi Pemulu Legislatif pada 2024 mendatang. 

“Tidak hanya kepada Satrio Dimas yang akan maju menuju DPR RI pada 2024 yang akan datang, tapi kami juga akan mendukung Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dan Caleg DPRD Provinsi,” tegas Heri. 

Lebihlanjut, Heri menegaskan bahwa KB FKPPI Kabupaten Sukabumi tidak akan mendukung atau mendorong yang tidak mereka kenal. 

"Tapi Satrio Dimas adalah keluarga besar FKPPI yang mana darahnya adalah Sapta Marga seperti kami. Intinya kami siap mendukung bapak SDA diperhelatan Pileg menjadi Calon Legislatif DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra," tandasnya. 

Heri juga menegaskan bahwa pihaknya juga akan all out memenangkan Yudha Sukmagara sebagai Calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi, Lina Ruslinawati sebagai calon DPRD Jabar dan Satro Dimas Adityo sebagai Legislatif DPR RI untuk Wilayah Sukabumi, dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada.

“Di mana hal ini tak lebih menyongsong kepada perubahan yang lebih baik. Ya, Kita akan all out mengerahkan seluruh kekuatan demi menyongsong perubahan lebih baik di Sukabumi," pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post