DPC Gerindra Kota Sukabumi Lakukan Gerakan Revolusi Putih yang Digagas Capres Prabowo

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi sekaligus Ketua TKD Prabowo-Gibran (tegah) Desi R Wijaya didampingi Ketua PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selvi, foto bersama jaajaran dan para santri ponpes Rumah Qur'an Aisya, Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (1/12/2023). [Foto: sukabumiNews/Prim RK] 


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) melakukan Gerakan Revolusi Putih dengan memberikan pekat maminsu gratis kepada para Santri Pondok Pesantern (Ponpes) Rumah Qur'an Aisyah Kota Sukabumi, Jum’at (1/12/2023). 

Gerakan tersebut dilakukan DPC Gerindra Kota Sukabumi dalam rangka mengaplikasikan program yang digagas Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra yang sekaligus Capres 2024, Prabowo Subianto.  

Ketua DPC Partai Gerindra yang sekaligus selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Sukabumi untuk pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Sunianto-Gibran Ranjabuming Raka mengatakan bahwa program Jum’at barokah ini sudah biasa dilakukannya bersama PIRA, bekerjasama dengan Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan. 

“Hanya saja, Gerakan Revolusi Putih ini dilaksanakan selama masa kampaye Pilpres 2024 dalam rangka mengkampanyekan program Bapak Prabowo Subianto yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Bapak Heri Gunawan, dengan memberikan makan siang dan minum susu gretais kepada para santri Rumah Qur'an Aisyah di wilayah Dapil 2 Kota Sukabumi,” terang Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews.id usai mengikuti gerakan tersebut. 

Dedi menyebut bahwa program ini menjadi langkah strategis dari Prabowo-Gibran untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju. 

"Pak Prabowo mau menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, dimana anak-anak kita tumbuh maksimal. Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti,” tandasnya. 

Sementara Ketua PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi menyebut, Gerakan Revolusi Putih dengan membagikan makanan dan minuman susu secara gratis ini akan dilakukannya setiap hari Jum’at  selama masa kampanye, hingga 10 Pebruari 2024. 

“Ya, khususnya kepada ana-anak atau para pelajar yang ada di wilayah Kota Sukabumi, sekaligus mengenalkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo, Gibran dan juga mengenal Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil Sukabumi Heri Gunawan, serta mengenalkan Dedi R Wijaya sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Sukabumi dari Daerah pemilihan 2 (Bacile) Kota Sukabumi,” papar Selvi. 

"Mudah-mudahan melaui kegiatan ini, Partai Gerindra selalu di hati, selalu dikenang baik, terutama para anggota Dewannya seperti halnya Heri Gunawan yang selalu memberikan support dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat," harapnya. 

Disinggung mengenai sejauh mana upaya PIRA Kota Sukabumi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Etiawati Selvi mengaku bahwa PIRA siap pasang badan untuk bertempur sampai darah penghabisan guna memenagkan pasangan yang diusung Partai Gerindra.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM 
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post