21 Komunitas Senam di Sukabumi Turut Senam ‘Gemoy’ yang Diselenggarakan RAI HG

Sebanyak 21 komunitas senam di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti kegiatan senam sehat ‘Gemoy’ yang diselenggarakan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan ( RAI HG), Ahad (3/12/2023). Acara senam sehat ‘Gemoy’ ini dihadiri oleh calon anggota DPR RI Heri Gunawan atau Hergun beserta artis Ibu Kota, Jihan Fahira. (Foro: sukabumiNews/Prim RK) 


sukabumiNews.id, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 21 komunitas senam di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti kegiatan senam sehat ‘Gemoy’ yang diselenggarakan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Ahad (3/12/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan atau Hergun, dan artis Ibu Kota, Jihan Fahira. 

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye Pilpres yang dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. 

“Kegiatan senam sehat Gemoy ini diinisiasi oleh teman-teman yang berasal dari grup senam yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucap Hergun kepada sukabumiNews, Ahad. 

Menurut Hergun, rencananya kegiatan tersebu akan dilaksanakan di Lapangan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Namun karena pertimbangan cuaca yang tidak menentu dan kondisi lapangan sedikit becek, akhirnya kegiatan digeser ke rumah aspirasi. 

“Intinya kegiatan ini adalah rangkaian kampanye dan berpolitik dengan riang gembira dengan mengumpulkan ibu-ibu senam dan komunitas lainnya, untuk menggalang kebersamaan,” tutur Hergun. 

Dikatakan Hergun bahwa dalam berbagai kesempatan, Capres Prabowo Subianto, mengajak semua pihak termasuk keluarga besar Partai Gerindra untuk berpolitik santun dan riang gembira. 

“Dalam rapat koordinasi TKN, pak Prabowo mengedepankan politik santun dan riang gembira. Jadi hari ini kita sosialisasikan melalui kegiatan senam. Tidak kalah penting selama hari Jum’at (kampanye), saya merangkul para dewan baik di tingkat kabupaten/kota dan provinsi,” terangnya. 

Pada setiap Jum’at, tambah Hergun, mereka akan melakukan sosialisasi dengan membagikan makanan dan minum susu gratis di seluruh tingkatan dewan maupun di sekolah-sekolah dan di lingkungan rumahnya masing-masing. 

“Kami ingin calon dari Gerindra berbuat secara nyata agar keberadaan mereka bisa dirasakan masyarakat,” tuturnya. 

Hergun juga mengingatkan sekaligus mengajak warga Sukabumi pada tanggal 14 Februari untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. 

“Jangan sampai golput, karena satu suara akan menentukan nasib Sukabumi, Jawa Barat, serta Indonesia kedepan. Pilih pemimpin yang bijak sesuai hati nurani. Kalau saya memilih yang Gemoy, ya Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sedangkan untuk calon DPR RI, saya sendiri Heri Gunawan,” ujarnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM 
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post