Ribuan Massa FPI Sukabumi Raya Turut Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soetta

Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi Habib Abdul Azis. (Foto: Dok. sukabumiNews / Azis R)  

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) Sukabumi Raya akan turut menyambut kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air dari Negara Arab Saudi di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Jakarta.

 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Habib Rizieq Shihab atau HRS rencananya akan terbang dari Arab Saudi pada Senin 9 November 2020 dan tiba di tanah air pada keesokan harinya, Selasa 10 November.

 

BACA Juga: Habib Rizieq: Insyaallah Saya Tiba di Indonesia 10 November

 

"Alhamdulilah 2500 orang sudah siap menyambut kepulangan Imam Besar FPI,” kata Ketua DPW FPI Kabupaten Sukabumi Habib Abdul Azis kepada sukabumiNews, seusai menggelar aksi damai Boikot Produck Perancis di depan Pendopo Kabupaten Sukabumi, Senin (9/11/2020).


BACA: Protes terhadap Pernyataan Presiden Macron, Massa Arasy Serukan Boikot Produk Prancis


Abdul Azis menjelaskan, dari 2500 tersebut dibagi tiga gelombang. Gelombang pertama sebanyak 1800 orang, kata dia sudah diberangkatkan hari kemarin. Sedangkan gelombang kedua tadi malam, dan gelombang terakhir malam ini.

 

“Insya-Allah kita akan berangkat bersama-sama dan kita tidak tertutup tapi terbuka bagi siapa saja bahkan  baik teman-teman dari aparat maupun pemerintah untuk menghadiri,” tuturnya.

 

Dikatakan Abdul Azis  bahwa penyambutan terhadap Habib Rizieq Shihab tersebut merupakan bentuk kecintaannya terhadap Imam Besar FPI. “Mudah-mudahan dengan terbukanya kita, mereka pun merasa kita tidak menutupi atas kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Indonesia," sambungnya.

 

Abdul Azis merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat Sukabumi yang turut menyambut, bahkan mengawal kepulangan HRS. Dia juga mendoakan semoga dengan kepulangan beliau menjadi suatu keberkahan untuk semua, khususnya Sukabumi.

 

"Kita meminta kepada umat Islam khususnya di Sukabumi agar hadir di Bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk menyambut kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan kondusif tidak ada berbau apa pun kecuali hanya meminta do'a kepada Allah SWT agar acara penyambutan berjalan dengan lancar," harapnya.

 

Lebih lanjut Abdul Azis mengatakan bahwa keberangkatan ribuan massa untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Sukabumi ini dengan menggunakan transportasi mobil pribadi, bis, dan travel. Dan kemungkinan juga, kata dia, ada yang menggunakan sepeda motor dan angkutan umum lainnya.


BACA Juga: PA 212 dan FPI Garut Siapkan Puluhan Bus Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Soetta

 

Pewarta: Azis R

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post