Update COVID-19 Hari Ini: Kasus Positif COVID-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 5 Orang


sukabumNews.net, KABUPATEN SUKABUMI  Data terkini mengenai penyebararan pandemi Covid-19 dan perkembangan wabah virus corona dari Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (10/10/2020) menyebutkan bahwa ada penambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 5 orang.


"Berdasarkan hasil dari pemeriksaan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR), bertambahnya 5 pasien tersebut berasal dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cibadak," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020).


Harun menambahkan semua pasien tersebut mempunyai riwat perjalanan seperti berpergian keluar kota, perjalanan dalam kota wilayah Cicurug, kontak erat dengan tenaga kesehatan (nakes) dan tidak mempunyai riwayat perjalanan orang tanpa gejala (OTG). 


"Walaupun penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 diwilayah Kabupaten Sukabumi masih terus mengalami penambahan, warga diminta agar tetap tenang dan waspada. Selalu jaga jarak, rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah," kata Harun. 


Pewarta : My Kuncir 

Editor : Azis R 

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post