Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi Sirodjudin Ajak Kaum Muda Jangan Jadi Penonton

Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi 2020, Sirodjudin.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Usai resmi Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi, Sirodjudin yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berpasangan dengan Calon Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik langsung menawarkan program.

"Salah satu program yang kita tawarkan yakni melaksanakan pembangunan, industri, perumahan tidak layak huni yang anggrannya bersumber dari kita sendiri termasuk juga anggaran yang sudah ada dari Kementerian," terang Calon Wakil Bupati Sukabumi Sirodjudin kepada wartawan usai mendaftar di KPU, Jum'at (4/9/2020).


Terkait elektabilitas dan popularitas, kata pria berparas ganteng ini, insyaAllah dengan sendirinya akan naik lantaran ia bersama pasangannya sering melakukan konsolidasi. “Nanti kita juga akan memasang baligho bertuliskan Bersih Bersam Abu Bakar Sirodjudin di setiap kampung,” ucapnya.

"Jelas kita mempunyai strategi khusus untuk memenangkan kontestasi pilkada ini. Namun tidak akan kita ungkapkan, nanti kalau dikasih tahu bisa ketahuan sama orang," candanya.

Sirodjudin yang juga selaku Ketua Koni ini menjelaskan motivasinya ikut bursa Pilkada sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi. Ditegaskannya bahwa ia ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk Kabupaten Sukabumi.

“Saya mengajak kepada masyarakat khususnya kaum muda jangan hanya menjadi penonton saja tapi harus ikut berkarya, berpikir dan ikut membuat program untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ajak Sirojudin.

Disinggung mengenai atlit Koni, Sirodjudin menjawab, jika ia ditakdirkan terpilih menjadi Wakil Bupati Sukabumi, ia akan memperbaiki sarana dan prasarana atlit dan intensitas pembinaan.

“Kalau saat ini kita semua tahu bahwa ada Hibah untuk Koni. Akan tetapi kita tidak bisa memaksakan dan akhirnya kita manfaatkan uang yang ada saja, Alhamdulilah," pungkas Sirodjudin.

BACA Juga: Sah, Paslon Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 Adjo-Iman Dapat SK DPD Gerindra Jabar

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post