Pegawai Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Jalani Tes Urine dan Rapid Test

Kantor Imigrasi Kelas II Nin TPI Sukabumi
Puluhan pegawai Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menjalani Tes Urine dan Rapid Test yang dilaksanakan di aula kantor Imigrasi Sukabumi, Rabu (19/8/2020).

sukabumNews.net, SUKABUMI – Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi melaksanakan tes urine dan Rapid test Covid-19 kepada 43 orang pegawai di lingkungan kantornya. Tes urine dan rapid test dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi yang beralamat di jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi Jawa Barat pada Rabu (19/8/2020).

"Kegiatan tersebut dalam rangka program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi," terang Humas Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi Adi Heriyadi kepada sukabumiNews, Rabu.




Selain melakukan tes urine kata Adi, pihaknya juga melaksanakan rapid test guna pendeteksian secara dini dalam rangka pencegahan guna memutus rantai penyebaran wabah pandemi virus corona.

"Untuk Kegiatan ini Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi bekerjasama dengan Petugas Gugus Tugas Covid-19 Rumah Sakit Al-Mulk dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi. Hasil tes urine dengan rapid test akan diumumkan pada hari Senin (24/8/2020) mendatang," jelas Adi.

Adi berharap agar semua pegawai turut serta dan menjadi teladan dalam memerangi peredaran narkoba, serta membantu melakukan pencegahan sejak dini terhadap penyebaran pandemi covid-19 di lingkungan kantornya.

BACA Juga : Kantor Imigrasi Sukabumi Buka Pelayanan Paspor Kolektif

BACA Juga : Informasi Pelayanan Pembatasan Keimigrasian

Pewarta : Raden Subayu
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post