Hilang Belum Ditemukan, Anak Ini Diduga Diserang Buaya Saat Turun ke Sungai bersama Ayahnya

Lokasi kejadian seorang anak berusia delapan tahun diserang buaya di Sungai Kinabatangan hari ini. (Foto : dok. Astro AWANI)

sukabumiNews.net, KINABATANGAN – Seorang anak laki-laki Asmin Abdullah (8 tahun) hilang setelah diserang buaya di Sungai Kinabatangan di Kampung Mubibbah Hujung pada Rabu (13/8/2020).

Asmin diserang oleh reptil tersebut ketika menurunkan perahu ke sungai bersama ayahnya sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Perwira Pasukan Pertahanan Sipil Malaysia (APM) Kinabatangan, Kapten Ahmad Roslan Mohd Kamel mengatakan, sebelumnya kedua anak tersebut berencana untuk mandi setelah menurunkan perahu.

“Saat ayah korban memunggungi korban di sungai, tiba-tiba ia mendengar suara gemetar air yang keras. Begitu berbalik, dia melihat putranya diserang reptil itu dan menghilang di sungai, unngkap Kapten Ahmad Roslan Mohd Kamel dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Dia kemudian membuat laporan sebelum operasi SAR (SAR) diluncurkan," imbuhnya.

Dijelaskannya bahwa hingga pukul 17.30, korban belum ditemukan dan SAR ditunda sebelum dilanjutkan pada pukul 08.00 esok harinya, yakni Kamis 13/8/2020).


Pewarta : Astro AWANI
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post