Duh…! Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Terus Bertambah

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi COVID-19 di Kota Sukabumi, sejak tiga hari terkahir ini masih terus mengalami penambahan.

"Kembali bertambah 3 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil dari tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR)," ungkap Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Hendrayana dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (13/8/2020).

Dikatakan Wahyu, ketiga pasien tersebut berasal dari 2 Kelurahan yakni Kelurahan Nyomplong dan Kelurahan Baros berjenis kelamin laki-laki 2 orang dan perempuan 1 orang.
"Semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 mempunyai riwayat diantaranya 1 orang kontak erat temen kerja atau melakukan aktifitas bareng dan 2 orang mempunyai riwayat kontak erat dengan keluarga dari kasus terkonfirmasi positif," tambahnya.

Dengan bertambahnya 3 orang, total jumlah pasien terkonfirmasi di Kota Sukabumi hingga Kamis (13/8/2020) menjadi sebanyak 104 orang.

“Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi tidak akan bosan untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap tenang, jangan panik bahwa virus corona masih ada dimana-mana dan juga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan wajib gunakan masker bila keluar rumah," pungkas Wahyu.

BACA Juga : Lagi.., Positif COVID-19 Kota Sukabumi Bertambah 3 Orang

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post