Lakukan Sejumlah Inovasi, Polisi Asal Sukabumi Raih PIN Emas dari Kapolri

Brigadir Didi Dwi Purnomo saat menerima penghargaan dari Kapolri melalui Kapolda Jabar Irjen Polisi Rudy Sufahriadi (Foto Istimewa)

sukabumiNews.net, BANDUNG - Brigadir Didi Dwi Purnomo, anggota unit Binmas Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota mendapat penghargaan PIN Emas dari Kapolri atas sejumlah prestasi yang dilakukannya dalam bertugas.

Tidak hanya itu, Polisi yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Prianganjaya ini juga dinobatkan sebagai juara 1 tingkat Polda Jabar atas prestasi, dedikasi, dan inovasi yang telah dilakukan di wilayah bimbingannya.

Penghargaan yang diterima Brigadir Didi dari Kapolri tersebut diserahkan langsung kepadanya oleh Kapolda Jabar Irjen Pololisi Rudy Sufahriadi di sela-sela acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (1/7/2020) pagi.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Polisi dengan sejumlah prestasi tersebut mengungkapkan rasa syukur atas anugrah yang diterimanya di hari Bhayangkara ke-74 ini.

"Saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang saya terima pada Hari Bhayangkara ke-74," ucap Brigadir Didi.

"Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan kepada kami untuk mempertahankan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Diketahui bahwa Brigadir Didi merupakan anggota Bhabinkamtibmas desa Prianganjaya Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota yang telah melakukan sejumlah inovasi demi mewujudkan kondusifitas kewilayahan.

Adapun inovasi yang telah dilakukannya antara lain, membangun pondok mengaji Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh lebih dari 60 peserta, membangun rumah inspirasi Bhabinkamtibmas, membangun jembatan kamtibmas.

Kemudian juga bersama istrinya mengadakan kegiatan pengecekan tensi darah dan pengobatan ringan secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post