Bertambah 3, Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Menjadi 71 Orang, 4 Orang Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien Positif COVID-19 di Sukabumi masih mengalami penambahan. Selain di Kota Sukabumi, di wilayah Kabupaten Sukabumi juga mengalami hal yang sama, seperti terlihat pada data yang disampaikan Pusat Informasi Covid-19 di kedua wilayah ini, Sabtu (25/7/2020).

Di wilayah Kota Sukabumi, pasien yang terkonfirmasi positif Corona hari ini bertambah 3 orang, hingga jumlah positif mencapai 80 orang.


Sementara pasien positif di Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (25/7/2020) ini mengalami penambahan sebanyak 3 orang menjadi 71 orang, yang mana dari jumlah 71 ini 11 orang diantaranya masih Aktif dan dalam perawatan rumah sakit, sedangkan 60 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh.

"Ketiga pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini berasal dari 2 Kecamatan yakni Kecamatan Sukalarang dan Kecapatan Parungkuda. Dari Kecamatan Sukalarang 2 orang perempuan usia (33) dan usia (39) tahun," kata Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Sabtu.

Selain ada penambahan yang pasien positif, Harun juga mengungkapkan adanya penambahan pasien yang sembuh sebanyak 4 orang.

Dijelaskannya bahwa 4 orang yang sembuh ini seorang laki-laki usia 31 tahun warga Kecamatan Parakansalak, laki-laki usia 40 tahun Warga Kecamatan Sukalarang, dan 2 orang perempuan asal Kecamatan Nagrak usia (28) dan (29) tahun.

“Masyarakat Kabupaten Sukabumi jangan panik, tetap waspada bahwa Covid-19 masih ada. Selalu patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker bila keluar rumah," pungkas Harun.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post