Bertambah 10 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid - 19 mengubah dan mengupdate data penyebaran warga yang terpapar pandemi Virus Corona diwilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020).

"Kita saat ini tengah memperbaharui data yang mana sebelumnya kita merilis Status ODP, PDP dan Terkonfirmasi positif, kini ada penambahan yakni Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terpapar Covid - 19," jelas Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Sabtu.

Harun menerangkan bahwa untuk Orang Tanpa Gelaja (OTG) jumlahnya sebanyak 198 dengan rincian 44 Orang dalam Pantauan, 154 orang dalam Pantauan.

"Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) 4382 orang yang diantaranya 109 orang dalam pemantauan, 4272 selesai dalam pemantauan, 1 orang meninggal dunia," tambahnya.

Selain itu tambah Harun, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) masih mengalami peningkatan yang sebelumnya 278 orang bertambah 15 orang menjadi 293 orang dengan keterangan 57 masih dalam pengawasan, 212 orang selesai dalam pengawasan dan 24 orang meninggal dunia.

"Untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid - 19 bertambah 10 orang yang merupakan warga Pelabuhanratu hasil dari pemeriksaan Swab PCR Labkesda Provinsi Jawa Barat," kata Harusn

Jadi Sambung Harun, jumlah total keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid - 19 sebanyak 40 orang dengan keterangan 19 orang Aktif masih dalam perawatan rumah sakit dan yang sudah dinyatakan sembuh 21 orang." Pungkasnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post