1 dari 4 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Warga Cireunghas

Data terkini Pasien Positif, PDP dan ODP Covid-19 Kabupaten Sukabumi. 
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi menginformasikan bahwa salah satu 4 orang yang dinyatakan Positif Covid-19 merupakan warga Cireunghas.

"Data yang diterima dari Survelent dan hasil dari pemeriksaan laboratorium Swab 4 orang dinyatakan Positif Covid-19. Dua orang diantaranya berasal dari Kecamatan Cidahu,1 orang dari Kecamatan Sukaraja dan 1 orang dari Kecamatan Cireunghas," terang Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum'at (8/5/2020).

Jumlah Pasien Positif saat ini tutur Harun berjumlah 20 orang, dengan rincian, 11 orang dalam pengawasan dan perawatan Rumah Sakit, 8 orang dalam pengawasan dan perawatan Puskesmas, dan 2 orang sudah dinyatakan sembuh.

"Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya 153 orang dengan rincian; 64 orang dalam pengawasan Rumah Sakit dan puskesmas, 81 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan, dan 8 orang meninggal. Tidak ada penambahan PDP untuk hari ini," tuturnya.

Sementara bagi yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya terus bertambah dari semula berjumlah 4053 kasus, bertambah 2 menjadi 4082 orang, dengan rincian; 238 orang masih dalam pemantauan dan 3844 dinyatakan selesai dalam pemantauan.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post