Sabilulungan, Kades Cipendeuy Dibantu Bhabinkamtibmas Kerahkan Warga Laksanakan Baksos Kebersihan

Aparat Desa Cipeundeuy
Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy saat memimpin Baksos kebersihan di jalan protokol Desa Cipeundey, Ahad (19/4/2020).  
sukabumiNews.net, SURADE – Masyarakat Kampung Cipeundeuy Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi bersama Gugus Tugas Covid-19 di wilayah desanya kompak bergotongroyong membersihkan jalan protokol desa dan lingkungan.

Antusias Warga Desa Cipendeuy dalam melaksanakan bhakti sosial tersebut didorong oleh semangat Kadesnya mengerahkan seluruh aparat desa, mulai dari kadus/mador, hansip, LPM, Karang Taruna, hingga Ketua RT dalam menjaga kebersihan lingkungan di wilayah desanya.

Selain itu, dibantu unsur Muspika Surade, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mereka juga membagi-bagikan 1200 masker kepada warga, guna mgengantisipasi penyebaran virus corona.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan tenaga, pikiran harta, baik moril maupun materilnya dalam bhakti sosial bertema Sabilulungan ini,” ucap Kades Ci Pendeuy Bakang Anwar As'adi kepada sukabumiNews, Ahad (19/4/2020).

“Dibarengi dengan keiklasan dan kebersamaan, semoga allah SWT selalu meridhoi ihtiar kita semua,” tuturnya.

Menyinggung kekompakan tersebut, Ketua Karang Taruna Sabilulungan, Abang Beken berharap ke depan warga desa Cipendeuy lebih menjaga kebersihan demi menjaga kesehatan di lingkungannya masin-masing

“Tidak hanya dalam situasi pandemi Covid-19 ini, menjada kebersihan lingkungan memang harus diberdayakan agar wilayah kita terbebas dari penyakit,” singkatnya.

Pewarta: MY Kuncir
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post