Jelang Bulan Ramadhan 1441 H, Polres Sukabumi Kota Gelar Bhakti Sosial Bagikan Sembako

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Polres Sukabumi Kota melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako kepada warga tidak mampu pada Selasa (21/04/2020).

Aksi bagi-bagi sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo didampingi Walikota Sukabumi dan Dandim 0607 kota Sukabumi.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi Kota, sedikitnya 100 paket sembako dibagikan oleh Kapolres Sukabumi Kota didampingi Muspida kota Sukabumi ke panti asuhan, pesantren, warga tidak mampu, pengemudi ojeg pangkalan, sopir truk, pedagang dan pemulung.

"Sedangkan lebih dari 750 paket sembako lainnya disalurkan oleh 15 Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga tidak mampu, yatim piatu dan pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19." ujar Paur Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Soleh kepada sukabumiNews melalui telepon seluler, Selasa.

Bripka Soleh menambahkan, pembagian sembako oleh Kapolres Sukabumi Kota ini dilaksanakan dala rangka gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19 khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020.

"AlhamdulilLah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Polsek jajaran dan Bhayangkari bisa berbagi melalui gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19," tuturnya.

Paket sembako ini, lanjut Soleh, dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19, seperti yatim-piatu dan pekerja tidak tetap.

FOTO: Kegiatan Baksos bagi sembako oleh Polres Sukabumi Kota.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post