ABR Peduli, Sampaikan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

sukabumiNews.net, CARINGIN – Komunitas Anak incu Buya Ro’in (ABR) memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 (virus Corona) di beberapa daerah di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya di Wilayah Kecamatan Caringin, tepatnya di Kp. Talaga RT 01/02.

Cahya (kiri) dan Hamdan, penerima bantuan. 
“Alhamdulillah meski tak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban warga terdampak,” kata Koordinator ABR, Cahya kepada sukabumiNews melaui pesan WhatsApp, Sabtu (11/4/2020).

Asep, penerima bantuan. 
Dikatakannya bahwa dana yang terkumpul berkat donasi dari para anggota yang notabene Keluarga Anak cucu Buya Ro’in (alm. Ajengan Roi’n), nama yang sudah tidak asing di Wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

“Terimakasih kepada para donator, ABR peduli sudah disampaikan dalam bentuk sembako. Paket sembako ditambah dengan mie instan,” kata Cahya.

“Sementara kami menyiapkan 15 paket.yang akan didistribusikan kepada penerima Inshaa Alloh hari ini,” tambahnya.

Dilain pihak, Dindin dan Asep yang keduanya merupakan warga Kp Talaga RT 01/02 Desa Talag, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Jazakumullohu Khoiron Katsiroo kepada donatur yang telah berinfaq melalui ABR Peduli,” singkat Hamdan.

Pewarta: Mujib
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post