Sebagai Wujud Terimakasih kepada Ulama Kamtibmas, Kapores Sukabumi Kunjungi Buya Zaenudin di Perum Tenjo Laut Beri Bingkisan

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredi Irwansyah Putra
sukabumiNews.net, CIKAKAK - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH., berkunjung ke rumah ulama kamtibmas Buya Zaenudin yang lebih dikenal dengan nama Abuya pada Senin (10/02/20).

Abuyya tinggal di Perum Tenjo Laut Cikakak Kabupaten Sukabumi dengan anak-anaknya karena istri tercinta sudah mendahuluinya menghadap alloh SWT. Meski demikian, di usia senja saat ini abuyya Zaenudin tetap tegar dan hidup bersahaja bersama anak-anaknya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres berkunjung ke kediaman Abuya untuk memberikan apresiasi lantaran beliau masih diberi berkesempatan untuk mengisi kegiatan bimbingan rohani kepada personil Polres Sukabumi dan memimpin Shalat Jumat di Mesjid Ad Durahman Polres Sukabumi.

Sebagai wujud ucapan terimakasih kepada Buya Zaenudin yang telah bersama - sama dengan Polres Sukabumi dalam pembinaan mental dan rohani seluruh personil Polres Sukabumi, maka Kapolres Sukabumi di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Buya Zaenudin,” ungkap Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews, Senin.

Di kediaman abuya, tambah Ipda Aah, Usai melaksanakan Shalat Maghrib, Kapolres Sukabumi dengan didampingi Kasat Intel Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah, SIP., berkesempatan berbincang-bincang ringan dengan abuyya seputar kesehariannya, selain aktif di Polres Sukabumi sebagai ulama Kamtibmas.

Dijelaskan Ipda Aah, pada kesempatan akhir kunjungannya Kapolres Sukabumi berkenan memberikan tali asih serta bingkisan kepada abuya Zaenudin.

Sementara itu, atas kunjungan Kapolres Sukabumi tersebut buya merasa terharu sekaligus bangga dan menyatakan terimakasih atas perhatian Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy kepada dirinya.

BACA Juga: Temui Tokoh Masyarakat dan Ulama Ponpes Al Mubayyidliyyah di Cikakak, Kapolres Sukabumi Sampaikan Program Prioritas

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red.*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post