Kasat Lantas Polres Sukabumi Pimpin Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan

kasat lantas polres sukabumi


sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Sukabumi Polda Jabar, Iptu Riki Fahmi Mubarok,S.I.K., memimpin rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan. Dalam paparannya Kasat lantas Anev menjelaskan mengenai Kecelakaan Tahun 2019 dan bulan Januari 2020 serta kesiapan menjelang ops ketupat 2020.

Rapat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi ini dilaksanakan di Aula Vicon Polres Sukabumi sekira Pukul 09.00 WIB, Senin (10/02/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Kabid Lalin Dishub Kab Sukabumi, Dinas PU dan Tata Ruang (Nasional Provinsi Dan Kabupaten), Dinas Kesehatan, Bapeda, Kepala Terminal, KBO Lantas, serta Seluruh Perwira Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi.

"Dalam rapat tersebut, masing masing dinas instansi memaparkan tentang langkah yang sudah diambil serta kesiapan untuk menjelang ops ketupat 2020, yang dilangsungkan dengan tanya jawab dan tanggapan dari masing masing dinas instansi," kata Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews melalui WhatsApp, Senin.

BACA Juga: Kasat Binmas Polres Sukabumi Sampaikan Penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan

Ipda Aah menambahkan, untuk memudahkan Komunikasi kegiatan dan informasi, dibuatkan WhatsApp grup 5 pilar.

Hasil yang diharapkan dalam kegiatan tersebut, kata dia, yaitu untuk persamaan persepsi dan koordinasi dinas instansi dalam hal penanganan kecelakaan pra dan pasca.

"Diharapkan juga inventarisir sarana dan prasarana masing masing-masing dinas instansi, serta optimalisasi penanganan kecelakan persiapan menjelang operasi Ketupat Lodaya 2020," bebernya.

BACA Juga: Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota: Viral Uji Coba E-Tilang CCTV di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Itu Hoax

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post