Kapolsek Cicurug Sholat Ashar Berjamaah bersama Warga Masyarakat Cicurug

Polsek Cisurug
sukabumiNews.net, CICURUG - Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, SH. melaksanakan shalat Ashar berjamaah di mesjid At-Taqwa Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi bersama anggota dan warga masyarakat kelurahan Cicurug pada Rabu (5/2/2020).

Hal itu dilakukan Kapolsek Cicurug beserta anggota guna menjalin tali silaturahmi antara Polsek Cicurug Polres Sukabumi dengan masyarakat kelurahan Cicurug demi terjaminnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kompol Simin melalui Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan shalat berjamaah secara keliling di wilayahnya.

"Selain bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga dalam rangka mencek kinerja para Bhabin Polsek Cicurug dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan di wilayah binaan atau sentuhan yang jadi kewajibannya," katanya.

Dia menuturkan bahwa dirinya terjun langsung ke lapangan dalam rangka melayani masyarakat terutama yang sedang mengalami permasalahan.

Dengan adanya giat yang dilakukan Kapolsek Cicurug beserta anggotanya ini tokoh masyarakat yang sekaligus merupakan imam Mesjid At-Taqwa, Ustad Endang menyambut baik dan mengapresiasi apa yang sedang digiatkannya.

"Semoga warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cicurug selalu kondusif dan mengikitu jejak langkahnya agar selalu menunaikan kewajiban shalat berjama'ah," ucap Ustadz Endang kepada sukabumiNews, Rabu (5/2/2020).

BACA Juga: Personel Polres Sukabumi Dapatkan Bimbingan Rohani dari Ketua MUI Palabuhanratu

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post