Polsek Cikembar Laksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

polsek bersama camat cikembar lakukan penghijauan
sukabumiNews.net, CIKEMBAR - Jajaran Polsek Cikembar melaksanakan Intruksi dari Kapolres Sukabumi untuk melaksanakan program penghijauan, dengan menanam bibit pohon di lahan kebun milik Polsek Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Jum'at (10/1/2020).

Penyerahan bibit secara simbolis diserahkan oleh Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi kepada Kapolsek, Camat Cikembar serta Danramil Cikembar.

gerakan penghijauan
"Pelaksanaan program penghijauan ini mengandung makna bahwa kegiatan ini mempunyai tujuan yang sangat penting yakni untuk melestarikan alam," terang Kapolsek Cikembar AKP. I Djubaedi, SH. kepada sukabumiNews.

Kapolsek Cikembar juga mengajak kepada Kepala Desa dan warga, juga seluruh elemen masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Cikembar untuk melakukan hal serupa melalui program penghijauan ini, terutama di daerah-daerah yang rawan longsor agar dapat diminimalisir.

"Program ini di harapkan dapat berkesinambungan, bukan hanya untuk saat ini saja tapi untuk masa ke depan demi mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik," tegasnya.

Penyerahan bibit secara simbolis dari Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi kepada Kapolsek, Camat Cikembar serta Danramil Cikembar.

BACA Juga: Laksanakan Program Penghijauan, Polsek Surade Tanam 80 Batang Bibit Pohon

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post