Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Ambarjaya Polsek Nagrak Turut Donorkan Darah

dinor darah
sukabumiNews.net, CIAMBAR – Dalam rangka kegiatan kemanusiaan bertema ‘Saatnya Peduli Saatnya Berbagi Setetes Darhmu Selamatkan Sejuta Jiwa’, Bhabinkamtibmas Desa Ambarjaya Polsek Nagrak Polres Sukabumi, Brigadir Ahmad Sopiyan turut menyukseskan kegiatan dengan mendonorkan darahnya.

Hal tersebut dikatakan Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews usai kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/01/2020)

“Kegiatan yang dikuti oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Kecamatan Ciambar beserta perangkat desa se-Kecamatan Ciambar,” terangnya.

Dia menambahkan, para ASN Kecamatan Ciambar sangat antusias dan bersemangat menyumbangkan darahnya untuk kemanusian.

Sementara itu Kapolsek Nagrak AKP Parlan mengapresiasi aksi kemanusian yang dilakukan oleh anak buahnya selaku Bhabinkamtibmas lantaran telah peduli terhadap sesama dengan mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan kemanusiaan donor darah yang dilaksanakan Aparat Kepolisian bersama Muspika Ciambar bisa menjadi panutan bagi semua pihak,” ucap AKP Parlan.

AKP Parlan juga mengajak kepada masyarakat untuk menaruh kepedulian terhadap sesama melaui kebersamaan. “Salah satunya dengan mendonorkan darah melalui Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

BACA Juga: Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Bawa Jompo yang Sakit Terlantar ke Rumah Sakit

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post