Hampir Berbuah Musibah, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Selesaikan Adu Mulut Dua Warga melalui Mediasi

berseteru
sukabumiNews.net, KALIBUNDER - Polsek Kalibunder Polres Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Bripka Ruddy Nurdiaman, S.Pd. melaksanakan mediasi antara 2 warga yakni Sopyan Sidik dan Majid yang sedang berseteru.

Perseteruan antara Sopyan Sidik dan Majid bermula dari permasalahan batas tanah milik kedua warga Kp. Cimenga Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi tersebut hingga terjadi adu mulut dan saling dorong.

Akibat saling dorong ini, Majid terjatuh hingga kepalanya membentur batu dan terluka lebam.

Mediasi dalam upaya menyelesaikan permasalahan kedua warga dengan jalan musyawarah ini dipimpin langsung oleh bhabinkamtibmas Bripka Ruddy Nurdiaman, S.Pd., dan Kepala Desa Nunung Nurhaeni, S.Pd. di kantor Desa Mekarwangi Kp. Cimenga Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder, Kamis (16/1/2020).

"Alhamdulillah penyelesaian tersebut berjalan dengan tertib dan aman, serta kedua belah pihak menyadari atas kesalahan pahaman tersebut dan bersedia berdamai kembali," kata Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi AKP Maryadi, saat dikonfirmasi sukabumiNews terkait peristiwa kesalahpahaman yang terjadi.

BACA Juga: Bersinergi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Karangpapak Berhasil Damikan Kedua Warga yang Berselisih

Pewarta : MY Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post