Bentrok Ormas Kembali Terjadi di Bogor

bentrok ormas PP dan BPPKB
Bentro ormas PP dan BPPKB di Bogor. (FOTO: Repelita/Istimewa)  
sukabumiNews.net, BOGOR – Bentrok ormas kembali terjadi antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) di Bogor pada Senin (20/1/2020) siang.

Bentro kedua ormas tersebut  merupakan buntut dari pengrusakan pos Pemuda Pancasila (PP) di Bojong Gede, Depok, Jawa Barat.

Diduga, pos PP dirusak oleh anggota Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB).

Menurut Sekretaris Kesbanpol Kota Bogor, Dadang Sugiarta,  insiden pengrusakan posko PP di Bojong Gede, Depok sudah selesai.

Namun, pada saat anggota PP kembali dari Bojong Gede, mereka merusak dan membakar sepeda motor milik anggota BPPKB di Underpas Sholeh Iskandar, depan Bogor Valley, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsaeral, Kota Bogor.

“Anggota ormas BPPKB lagi standby di pos mereka di depan Bogor Valley terjadi pengrusakan dan pembakaran speda motor milik ormas BPPKB oleh anggota PP pada pukul 01.00 dinihari,” kata Dadang.

Dilansir Repelita.com, Senin (20/1/2020), sebelumnya kedua kelompok ormas telah dimediasi. Namun di lapangan bentrokan kembali terjadi.

Beruntung aparat kepolisian dibantu TNI sigap mengamankan kedua kelompok ormas yang bertikai hingga keduanya bisa dimediasi.

“Mohon doanya semoga segera selesai, tuntas,” tandas Dadang.

Pewarta: Adi/pojoksatu
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post