Menuju Kabupaten Sukabumi Lebih Baik, Hampir 20 Tahun Jalan Berumpur Tak Kunjung Diperbaiki

Cicantayan, SUKABUMINEWS.net – Kondisi jalan kabupaten yang melintasi Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, tepatnya di wilayah Kampung Cikareo cukup parah. Akibatnya, warga di sekitar kampung tersebut merasa kurang nyaman saat melintasi jalan rusak sepanjang 1 km itu.

"Sudah hampir 20 tahun jalan ini rusak dan tidak diperbaiki", Kata Andi Setiawan, warga kampung Cikareo Rt. 03/05 Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiNews, Selasa (11/12/2018).

Tidak hanya itu, dalam kondisi musim hujan seperti sekarang ini, selain penuh dengan lubang, jalanan juga penuh dengan lumpur, sehingga setiap kali ada kendaraan yang lewat, dinding rumah yang kebetulan berada di pinggir jalan, selalu kecipratan lumpur.

“Jika datang musim kemarau, lumpur berganti dengan debu yang sangat mengganggu pernafasan,” keluh Andi.

“Meski merasa kesal namun apa boleh buat saya nikmatin saja," ucapnya sedikit nyindir kepada pemerintah,  sambil membersihkan pinggiran rumahnya yang kotor dan dipenuhi dengan bercak lumpur.

Dengan kondisi seperti ini Andi sangat berharap kepada pemerintah untuk segera memperhatikan keluhannya. “Karna saya pikir jika hal ini terus di biarkan, tidak menutup kemungkinan akan memakan korban karena banyak sekali pengendara yang terjatuh akibatnya,” tutur Andi

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post