Warga Kebon Danas, Keluhkan Pengerjaan Proyek Galian Drainase yang Terkesan Jorjoran , Diduga Tampa Papan Nama Proyek

GUNUNGPUYUH, SUKABUMINEWS.net - Warga Kebon Danas Kelurahan Karangtengah Kec. Gunung Puyuh Kota Sukabumi menyayangkan penegerjaan proyek galian saluran Drainase di sepanjang jalan KH. Ahmad Sanusi. Selain terskesan jorjoran, fasilitas umum yang telah dibangun warga seperti jalan gang masuk ke perkampungan dan bak sampah dibongkar oleh proyek penggalian Drainase ini.

“Seharusnya ada sosialisasi dan pemberitahuan dulu kepada masyarakat. Kalau fasilitas kami dibongkar kami akan jalan kemana, lalu warga kalo membuang sampah kemana,” ucap seorang tokoh pemuda dan masyarakat Kelurahan Gunungpuyuh, Dicky Permana kepada Sukabuminews, Sabtu (1/09/2018). 
“Selain itu, proyek dari pemerintah untuk penggalian saluran Drainase ini juga tidak ada Papan Proyeknya,” tambah Dicky.

Terkait hal tersebut, jelas Dicky, salah satu mandor pelaksana proyek dilapangan, Zenal saat di konfirmasi menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu-menahu apakah sudah dilakukan sosialisasi atau belum. Begitu pun dengan Papan Proyeknya.

“Semua itu urusan PU. Silahkan tanyakan saja kepada Pak Ali. Kami hanya menjalankan tugas dan bekerja sesuai yang diperintahkan,” katanya. Namun menurut Zenal, semua keluhan warga atas pengerjaa proyek galian Drainase ini sudah di sampaikan kepada yang berkepentingan. (*)

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post