Nur Ali Husin, Kader PDIP Probolinggo Hijrah ke Partai PBB

[Nur Ali Husin, Kader PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo]
sukabumiNews.net, PROBOLINGGO – Kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Probolinggo Nur Ali Husin saat ini hijrah ke partai PBB (Partai Bulan Bintang).

Hal ini diungkapkan Nur Ali Husin di posko pemenangan La Nyalla DPD RI di Probolinggo. “Background saya selain aktivis saya juga kader lama di sebuah partai yaitu PDI Perjuangan,  kurang lebih 20 tahun saya di PDIP Kabupaten Probolinggo,  selain itu background saya adalah olahraga,” terang Nur ali, seperti dikutip dari LenzaNasional.com.

Sampai sekarang pun masih tercatat sebagai pengurus sepak bola,  saya pernah di PSSI Kabupaten Probolinggo tiga periode saya di PSSI Jawa Timur 2 periodeP  saya menduduki ketua ranting PDIP Desa Tamansari dan pernah menjadi wakil ketua sekretaris PDIP Perjuangan kecamatan Dringu,  serta  pernah duduk di sayap partai DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Probolinggo,” ungkap Nur Ali.

Slama 20 tahun, lanjut Nul Ali, dirinya aktif di PDIP. Bahkan jelas dia, dirinya pernah menjadi calon legislatif yaitu pada tahun 2004. Pada waktu itu, kata dia, ia menjadi caleg saat pandaftarannya masih dalam sistem nomor urut, menyusul pada tahun 2009 dirinya juga menjadi caleg dan mendapat sudah suara terbanyak.

”Alhamdulillah kedua-duanya tidak jadi. Namun di perjalanan politik setelah selama 20 tahun lebih saya berada di PDI Perjuangan, dengan mengucap bismillah pada tahun ini saya mengucap Bismillah karena saya berniat hijrah ke Partai Bulan Bintang,” terangnya.

Dan Insya  Allah pada pemilu 2019 nanti saya akan ikut mencalonkan diri sebagai salah satu caleg di partai yang dikomandoi oleh Bung Yusril,” imbuh Nur Ali Husin.

“Tidah hanya saya, saya hijrah ke PBB ini bersama pendukung saya. Dan  saya sudah bentuk tim pemenangan di probolinggo untuk La Nyalla Calon DPD RI, serta pemenangan PBB,”  pungkas Nur Ali Husin.

Artikel ini telah tayang di LenzaNasional.com dengan judul “Nur Ali Husin Kader Pdip Kabupaten Probolinggo Hijrah Ke Partai Pbb”. (*)

Editor: A. Malik AS.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post